Perihal Nama Lain Dari Sunan Kalijaga Adalah Sedang Viral

The Best Nama Lain Dari Sunan Kalijaga Adalah References. Web nama asli dari sunan kalijaga yaitu raden said. Selama masa hidupnya, sunan kalijaga pernah menjdapat julukan atau nama mulai dari keluarga atau masyarakat di lingkungan.

√ Wisata Religi Populer Makam Sunan Gunung Jati Cirebon Jabar
√ Wisata Religi Populer Makam Sunan Gunung Jati Cirebon Jabar from rentalmobilpurwodadi.com

Web pembahasan dan penjelasan. Nama kecil beliau sunan muria adalah raden. Web nama lain dari dewi condrowati adalah nyai ageng manila.

Orang Berbaju Putih Tadi Adalah Sunan Bonang.


Web nama asli dari sunan kalijaga yaitu raden said. Web gerakan dakwah yang dilakukan sunan kalijaga. Nama aslinya adalah raden said yang.

Ia Lahir Sekitar Tahun 1450 Masehi.


Web sunan kalijaga dan karyanya. Web pembahasan dan penjelasan. Pada masa mudanya, raden mas syahid.

Web Sunan Kalijaga Termasuk Salah Seorang Dari Wali Songo Yang Berperan Besar Dalam Penyebaran Islam Di Tanah Jawa.


Nama kecil beliau sunan muria adalah raden. Ayahnya adalah arya wilatikta, adipati tuban keturunan dari tokoh pemberontak majapahit, ronggolawe. Sunan kalijaga anak cucu arab syah kalijaga adalah putra regen tuban, tumenggung wilatikta, ibunya bernama.

Web Nama Kecil Dari Sunan Kalijaga Adalah Raden Said.


Menurut babad tuban, sunan kalijaga memiliki seorang kakek bernama aria teja, yang mana nama aslinya. Web nama lain dari sunan kalijaga adalah lokajaya, syekh malaya dan pangeran tuban. Dilansir dari encyclopedia britannica, nama lain sunan kalijaga adalah.

Adalah Raden Sahid Yang Kelak Dikenal Dengan Sebutan Sunan Kalijaga.


Web by redaksi on mei 24, 2018. Nama dan gelar sunan kalijaga. Selama masa hidupnya, sunan kalijaga pernah menjdapat julukan atau nama mulai dari keluarga atau masyarakat di lingkungan.

Share:

Posting Komentar

Copyright © Rubrik Istimewa. Designed by OddThemes